Monday 4 December 2006

Rumah-Rumah

..atas usulan dari teman-teman terdekat, hari ini dibuka blog rumah-rumah, yang berisi tentang arsitektur dan interior rumah, juga tentang asesoris interior. Isinya bertujuan untuk memberikan hal-hal yang saya ketahui dan sedang saya pelajari tentang arsitektur dan interior, dan berbagai besar dan stylenya, minimalis, moderen, high-tech, tradisional dan klasik.

Beberapa akan saya "ambil" dari majalah populer di tanah air, hal ini bertujuan agar dapat menjadi 'reading companion' kepada para pembaca. Walau sifatnya sebagian ada berupa kritik, namun tidak ditujukan untuk mendeskreditkan atau menilai 'buruk' suatu karya, tetapi untuk melihat agar hasilnya dapat lebih baik lagi atau mengembangkan ide-ide agar lebih berguna.
"comments" atau saran yang tidak menyetujui pendapat saya, akan saya persilahkan, karena pandangan dan tulisan saya sangat subyektif dan tidak akurat, namun sebisanya saya berpendapat sejujur-jujurnya. Sebelumnya saya mohon maaf bila dikemudian hari ada kesalahan, atau ketidak cocokan.

Profile tentang saya, dapat dilihat di www.renanda.com

Cheers,
R.Renanda